Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan

Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan

Buka Rahasia Ramadlan :: Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan
Sebelumnya Buka Rahasia Ramadlan sudah menulis artikel yang sangat erat hubungannya dengan tulisan saya kali ini, dan anda bisa melihat di: Cara Menulis Artikel Agar SEO Friendly

Agar anda lebih mudah dalam memberikan penekanan kepada keyword dan juga menambah karakter tulisan maka silahkan anda gunakan Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan ini:

1. Silahkan anda menulis artikel yang anda kehendaki
2. beri penekanan kepada keyword yang anda incar, dan caranya silahkan baca di: Cara Menulis Artikel Agar SEO Friendly
3. Silahkan anda perbanyak karakter tulisan anda. dan hal ini sangat saya sarankan apabila yang anda bahas sudah banyak dibahas oleh blogger lain. dan untuk menambah jumlah karakter bisa anda gunakan "Tag Manual" yang sudah bisa saya lakukan. anda juga bisa melihat contohnya di tulisan sebelumnya "Daftar keyword Berat Bagus Buat Tes Kemampuan SEO Versi Buka Rahasia Ramadlan" di bagian paling bawah anda bisa melihat tulisan "Tag Manual" dan itulah yang saya maksudkan.
Selain Tag Manual anda juga bisa menambah Karakter dengan mengcopy beberapa artikel di situs berita, dan silahkan anda sisipkan beberapa keyword yang anda kejar.
Sebagai contoh:

Hasyim Muzadi: Tidak Dibenarkan Menutup Rumah Ibadah
Manado (Antara) - Mantan Ketua Umum PB NU, KH Dr Hasyim Muzadi, yang juga Presiden World Conference Religion for Peace (Presiden Konferensi Agama se Dunia untuk perdamaian) menegaskan tindakan menutup rumah ibadah tidak dibenarkan.
Penegasan tersebut disampaikan Hasyim Muzadi di hadapan peserta Munas I Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) diikuti para hamba-hamba Tuhan berbagai denominasi gereja dari seluruh Indonesia, di Graha Bumi Beringin, seperti dikutip Kabag Humas Setda Provinsi Sulut, Drs Jahja Rondonuwu, Manado, Kamis.
Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan
Menurut Muzadi, tindakan oknum tertentu yang menutup rumah ibadah bertentangan dengan teologi lakum dinukum waliyaddin (bagimu agamamu dan bagiku agamaku). "Ingat bukan agama yang jelek, tapi nafsu orang yang mengaku beragama yang membuat kekacauan."
Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan
Jadi apapun alasannya tidak diperkenankan menutup rumah ibadah. "Sebab negara saja mengakui agama-agama yang ada, kenapa harus terjadi tindakan-tindakan mengatasnamakan agama, lalu mengorbankan agama lain," ujarnya.
Hasyim memberi contoh penolakan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, lantas ada yang mau bikin gubernur tandingan, dimana kantornya, siapa yang memberi gaji, mau inspeksi ke siapa.
Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan
Karena itu Muzadi menandaskan, agama-agama yang ada harus bersatu serta harus pula berjalan bersama-sama, sembari mengajak, yang sama jangan dibeda-bedakan dan yang beda jangan disama-samakan, karena Indonesia adalah negara tempatnya orang beragama.
Terkait dengan kebijakan pemerintahan untuk menghilangkan kolom agama dalam KTP, mantan pengasuh pondok pesantran Al Hikam Surabaya itu menolak dengan tegas. Apabila dihilangkan terasa aneh karena selama ini kolom agama di KTP jelas sekali identitas agama dari penduduk bersangkutan, kata Hasyim seperti dikutip Humas Rondonuwu.

Oke sekian saja sedikit penjelasan dari saya. silahkan anda praktekkan, dan ingat, trik yang ke 3 ini asli trik dari saya dan penemuan saya sendiri, dan masih berhasil di beberapa blog saya. dan tidak semuanya berhasil. jadi kalau tidak berhasil di blog anda, berarti anda masih belum mujur kali hehehe..
Oke sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

Tag Manual: Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan, Trik agar postingan berada di urutan nomor 1 di pencarian Google, Trik agar artikel berada di urutan nomor satu di mesin pencari google, agar blog berada di urutan teratas di mesin pencari google silahkan anda gunakan Trik agar tulisan lebih SEO Friendly By Buka Rahasia Ramadlan.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 12.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar